SEKRETARIS MENGADAKAN RAPAT EVALUASI BIDANG KESEKRETARIATAN
Ampana, 14 februari 2022, bertempat di ruang sekretaris diadakan rapat evaluasi bidang kesekretariatan agenda pembahasan yaitu tentang evaluasi pelaksanaan tugas dan kendala yg dihadapi dalam melaksanakan target pekerjaan yang telah dilaksanakan selama bulan februari. Di bagian Perencanaan, IT dan Pelaporan menyampaikan bahwa telah melaksanakan revisi POK yang pertama berkenaan dengan pemenuhan Up grade Web Hosting dan pemenuhan biaya ATK, finalisasi laporan sakip, membuat ceklis laporan-laporan bidang kesekretariatan, serta strategi pemenuhan CCTV sesuai anjuran Dirjen Badilag.
Dibagian umum dan keuangan menyapaikan bahwa telah menyelesaikan pemasangan/pembuatan papan nama ruangan, telah melakukan pembersihan di kantor lama yang difungsikan sebagai mess pegawai untuk persiapan bagi pegawai yang berminat untuk menempati mess tersebut. Bagian Umum dan Keuangan juga telah mengajukan Up yang kedua, serta melaksanakan pembelian barang persediaan, melakukan pembelian Bahan/peralatan pencegahan Covid-19 berupa masker dan handsanitaezer.
Dibagian kepegawaian, beberapa sk belum diselesaikan agar segera di tindak lanjuti, DUK dan Bezzeting untuk segera diperbaharui, selanjutnya penutup oleh Moh Nur Amaluddin, S.H.,M.H Sekretaris PA. Ampana menyampiakn beberapa hal terkait dengan tugas pokok masing masing Bagian, disarannya jika ada pekerjaan yang belum bisa atau ada kendala segera melapor ke atasan agar bisa segera di tindaklanjuti. "Mantap Lea" Melayani Tanpa Pamrih dengan Lugas, efisien dan Akuntabel. ~(Timred. Pa. Ampana)~