Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Written by Muharromah, S.H. on . Hits: 518

PERDANA, PENGADILAN AGAMA AMPANA MELAKSANAKAN SIDANG DILUAR GEDUNG

(DESA PASOKAN, KEPULAUAN WALEA BESAR)

foto_sidang_keliling_walea2.jpeg - 169.17 kB

Kepulauan Walea Besar | pa-ampana.go.id

Selasa, 29 Maret 2022 Pengadilan Agama Ampana melaksanakan Sidang di Luar Gedung yang bertempat di Desa Pasokan, Kecamatan Walea Besar. Kegiatan diawali sambutan Camat Walea Besar yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Hasbullah Asraka, S.Pd., dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pengadilan Agama Ampana yang kali ini perdana menyambangi Kepulauan Walea Besar untuk melayani masyarakat Walea Besar. Sebagaimana diketahui Kecamatan Walea Besar terdiri dari 8 Desa dan merupakan pulau terluar di Kabupaten Tojo Una-una.

foto_sidang_keliling_walea3.jpeg - 164.50 kB

Ia berharap kepada masyarakat Walea Besar khususnya kepada peserta itsbat nikah untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini, lanjut Sekcam.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala KUA Kecamatan Walea Besar, Hamlan, S.Fil.I. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Agama Ampana beserta rombongan atas kehadirannya di Kecamatan Walea Besar untuk membantu masayarakat pencari keadilan yang belum memiliki Buku Nikah. Dalam kesempatan itu juga KUA Wabes meminta maaf karena ketersediaan stok Buku Nikah yang terbatas dan berjanji untuk segera melayani para peserta itsbat nikah yang telah mendapatkan Penetapan dari Pengadilan Agama Ampana.

foto_sidang_keliling_walea.jpeg - 150.81 kB

Dan puncak acara pembukaan ditutup oleh sambutan Ketua Pengadilan Agama Ampana A. Riza Suaidi, S.Ag., MH. yang dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Ampana menyampaikan Kami melaksanakan Program dari Mahkamah Agung dan Dirjen Badilag untuk memberikan kemudahan masyarakat Kepulauan dalam melayani masyarakat kurang mampu yang belum memiliki Buku Nikah di Daerah terpencil, yang dalam pelaksanaan sidang normal akan memakan biaya yang sangat besar dan sambutan terakhir, Ketua PA. Ampana ingin kedepannya semua masyarakat kepulauan khususnya Kecamatan Walea Besar sudah memiliki Buku Nikah dan teradministrasi semuanya di Catatan Sipil.

foto_sidang_keliling_walea1.jpeg - 166.94 kB

Kegiatan ini dihadiri oleh Ratusan masyarakat yang antusias untuk menyaksikan pelaksanaan Itsbat Nikah yang diikuti oleh 127 Pasangan yang akan diitsbatkan oleh Pengadilan Agama Ampana. "Mantap Lea" Melayani tanpa pamrih dengan Lugas, Efisien dan Akuntabel. ~ (Pay-Timred. Pa. Ampana)~.

foto_sidang_keliling_walea4.jpeg - 230.39 kB

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.