Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Written by Muharromah, S.H. on . Hits: 523

PENGANTAR ALIH TUGAS MOHCHAMAD BILAL GHOZALI JURUSITA PENGGANTI PENGADILAN AGAMA AMPANA

Ampan |pa-ampana.go.id

Foto_pelepasan.jpeg - 130.01 kB

Suasana haru mengiringi pengantar alih tugas Mochamad Bilal Ghozali, S.H yang mutasi ke Biro Hukum  dan Humas Badan Urusan Administrasi sebagai Analis  Humas yang sebelumnya menjabat sebagai Jurusita Pengganti. Acara tersebut diadakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Ampana, yang dihadiri para pimpinan, para hakim, pejabat struktural, pegawai dan pegawai PPNPN di Lingkungan Pengadilan Agama Ampana, Jum'at (27/05/2022).

Foto_pelepasan_2.jpeg - 102.91 kB

Acara pelepasan pegawai yang pindah tugas berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan haru. Dalam sambutannya, wakil Ketua PA. Ampana, Rajiman, S.H.,M.H memberi ucapan selamat dan doa. “Saya ucapkan selamat kepada Bilal Ghozali yang telah mutasi ke Biro Hukum dan Humas BUA sebagai Analis Humas agar nantinya di tempat tugas yang baru dapat melanjutkan inovasi dengan mempelajari karakteristik tempat yang baru. Bawalah yang baik baik ke tempat yang baru dan lupakan apa yang buruk dari tempat yang lama,  Terima kasih atas loyalitas, dedikasi, dan pengabdiannya selama ini, karena telah memberikan kontribusi kepada Pengadilan Agama Ampana”, tuturnya.

Foto_pelepasan_3.jpeg - 173.20 kB

Acara ini juga di isi acara pesan dan kesan oleh Mochamad Bilal Ghozali, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Ampana yang telah membantu selama berada di Pengadilan Agama Ampana. Ia juga mengucapkan terima kasih banyak karena selama ini banyak mendapatkan kepercayaan dari Pimpinan baik secara kedinasan maupun secara pribadi, serta ucapan terima kasih telah mendapatkan tuntunan dan arahan dari segenap pimpinan Pengadilan Agama Ampana. Ia juga mengucapkan permohonan maaf jika selama 3 tahun berada diPA. Ampana ada yang tersakiti atau ada pekerjaan yang kurang sempurna. Selanjutnya ia juga menyampikan bahwa tidak akan pernah melupakan PA. Ampana karena di PA. Ampana pertama menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Randy Nur Oktavian, A.Md perwakilan dari  Pegawai dimana ia adalah teman suka dan duka di tempat tinggal (KOS) turut menyampaikan pesan kesannya kepada Mochamad Bilal Ghozali. Randy Nur Oktavian mengucapkan selamat dan silaturahmi harus tetap terjaga, ia juga menyampaikan terimakasih atas bantuan, dan bimbingannya dalam bekerja meskipun berbeda subgaian.

Foto_pelepasan_1.jpeg - 102.15 kB Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan oleh Wakil Ketua PA Ampana, Ibu Hakim, Sekretaris yang di wakili oleh Kasubag Kepegawaian, Perwakilan dari Kepaniteraan serta perwakilan dari kesekretariatan, Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh pegawai PA Ampana dan Foto Bersama. “Mantap Lea” Melayani Tanpa Pamrih dengan Lugas, Efisien dan Akuntabel.” ~(Timred.pa.ampana)~

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.