Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Written by Muharromah, S.H. on . Hits: 392

JUMAT BERSIH, BAGUN KESADARAN MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN

Foto_jumat_bersih.jpeg - 202.82 kB

Ampan |pa-ampana.go.id

Ampana, 3 Juni 2022 Segenap Warga Pengadilan Agama Ampana melakukan jumat bersih guna mewujudkan lingkungan kantor yang bersih sehingga dapat mensukseskan Pelayanan Prima yang ada di Pengadilan Agama Ampana. “Kebersihan itu sebagian dari Iman”

Foto_jumt_bersih_1.jpeg - 162.54 kB

Karena bersih itu indah, bersih itu sehat, maka benar jikalau kebersihan itu menjadi kebutuhan setiap Individu. Kebenaran bahwa kebersihn sebagian kebutuhan setiap individu mengindikasikan bahwa kebersihan kantor PA. Ampana harusnya dimulai dari pribadi-pribadi, Jika setiap pribadi tahu dan mewujudkan kebersihan diri yang baik, maka secara umum kantor PA.Ampana akan menjadi kantor yang bersih sehingga menjadikan para pencari keadilan akan nyaman selama berada di kator PA. Ampana.

 “Mantap Lea” Melayani Tanpa Pamrih dengan Lugas, Efisien dan Akuntabel.” ~(Timred.pa.ampana)~

Foto_jumat_bersih_3.jpeg - 63.21 kB

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.