Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

×

Error

Cann't get any slider data to generate slide in module "mod_sp_smart_slider".

Written by Muharromah, S.H. on . Hits: 363

RAPAT TIM PENGELOLA WEBSITE PENGADILAN AGAMA AMPANA

Foto_rapat_tim_Website.jpeg - 665.73 kB

Ampana | pa-ampana.go.id (09/06)

Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Pengadilan Agama Ampana, Ketua Tim Pengelola Website mengadakan rapat guna persiapan menghadapi penilaian triwulan dari Pengadilaan Tinggi Agama Palu dan Ditjen Badilag. Rapat tersebut di hadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Ampana selaku Penasehat Tim dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Ampana selaku Penanggung Jawab serta seluruh Tim Kreatif Pengelola Website Pengadilan Agama Ampana.

Ketua Pengadilan Agama Ampana A. Riza Suaidi, S.Ag., M.H.I Dalam sambutannya, sangat mengapreasiasi Tim yang hadir pada rapat tersebut. Beliau menekankan bahwa peran Tim sebagai pengelola masing-masing konten pada Website Pengadilan Agama Ampana sangat penting karena isi dan tampilan website yang disajikan ke publik mencerminkan wajah Pengadilan Agama Ampana secara umum.

Foto_rapat_tim_Website_1.jpeg - 632.46 kB

Lebih lanjut beliau mengharapkan kepada setiap anggota Tim dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan uraian tugas yang telah ditetapkan dalam lampiran surat keputusan agar saling berkoordinasi dan berkontribusi dalam menciptakan konten sehingga kedepannya pengelolaan website dapat lebih baik lagi.    

Rapat ini dilaksanakan sebagai evaluasi terhadap hasil penilaian triwulan sebelumnya yang mengisyartakan bahwa tampilan dan isi dalam website perlu pembaharuan agar dalam penilaian website nantinya Pengadilan Agama Ampana mendapatkan nilai yang maksimal. 

“Mantap Lea” Melayani Tanpa Pamrih dengan Lugas, Efisien dan Akuntabel.” ~(Timred.pa.ampana)~

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.