Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

×

Error

Cann't get any slider data to generate slide in module "mod_sp_smart_slider".

Written by Muharromah, S.H. on . Hits: 426

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS KETUA PA AMPANA DAN JAJARANNYA

“Sebagai Upaya Untuk Tetap Bersih dan Profesional dalam Melayani”

Ketua Pengadilan Agama Ampana, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Panitera Muda serta para Kasubag Pengadilan Agama Ampana mengikuti pengucapan dan komitmen pakta integritas secara virtual yang diselenggaraan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama (Dirjen Badilag) Mahkamah Agung RI dan dipimpin langsung oleh Dr Drs H Aco Nur SH MH pada Senin (3/10) dari Gedung Sekretariat MA RI di Jakarta.

Foto_pengucpan_pakta_integritas.jpeg - 74.37 kB

Pakta integritas merupakan komitmen pejabat dan pegawai di lingkungan Mahkamah Agung RI untuk bersikap bersih dan profesional selama menjalankan tugas sebagai aparat di bawah lembaga Yudikatif Mahkamah Agung RI.

Pengucapan pakta integritas yang disaksikan oleh pimpinan, juga dibarengi dengan penandatanganan lembaran pakta integritas yang dilengkapi dengan meterai serta disaksikan oleh atasan langsung pegawai yang bersangkutan.

Foto_pengucapan_pakta_integritas.jpeg - 70.65 kB

Dalam kegiatan ini, selain pengucapan pakta integritas oleh Ketua PA. Ampana, Wakil Ketua PA. Ampana, Panitera dan Hakim, juga dirangkaikan dengan pengucapan dan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh Kasubag, panitera Muda dan pejabat fungsional serta seluruh pegawai PA. Ampana.

Foto_pengucapan_pakta_integritas_2.jpeg - 90.49 kB

Foto_penandatanganan_pakta_integritas.jpeg - 89.32 kB

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.