Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Written by FZ on . Hits: 295

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dua Pejabat Struktural Kesekretariatan Pengadilan Agama Ampana

Pelantikan Kepeg n PTIP 2023 1

Menindaklanjuti hasil rapat promosi/mutasi dan pindah tugas tenaga kesekretariatan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan Dibawahnya tanggal 27 september 2023 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung, dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan Pengadilan Agama Ampana, Bapak Muhammad Rifa’I, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana Pengadilan Agama Ampana dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana Pengadilan Agama Ampana, Ibu Muharromah, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan Pengadilan Agama Ampana.

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Ampana Acara Pelantikan dimulai pada pukul 14.00 . Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Ampana Bapak Muh. Syarif, S.H.I. dan saksi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bapak Suwandi B. Rauntu, S.H.I. Panitera Muda Gugatan dan Bapak Muhammad Jadil Naser, S.H.I. Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Ampana.

Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Pembacaan doa, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung dan pelantikan. Setelah itu dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah, serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik. Seluruh rangkaian berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Pelantikan Kepeg n PTIP 2023 2

Terakhir, acara ditutup dengan perkenalan oleh Pejabat yang dilantik beserta istri dan diakhiri dengan foto bersama serta pemberian ucapan Selamat kepada pejabat yang baru dilantik. -FZ-

Pelantikan Kepeg n PTIP 2023 3

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.