Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

×

Error

Cann't get any slider data to generate slide in module "mod_sp_smart_slider".

Written by pay on . Hits: 316

RAPAT KOORDINASI

PENGADILAN TINGGI AGAMA PALU

DENGAN PENGADILAN AGAMA SE-SULAWESI TENGAH

Gambar WhatsApp 2024 02 01 pukul 20.33.11 f9bc7947

Bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Tinggi Agama Palu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu (Dr. H. Yusuf Buchori, S.H., M.S.I.) memimpin Pembukaan Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Wakil Ketua, seluruh Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Palu serta Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan Tim IT seluruh Pengadilan Agama se-Sulawesi Tengah.

Kegiatan tersebut diawali dengan Penandatangan Pakta Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama se-Sulawesi Tengah di depan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu selanjutkan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu memberikan sambutan yang pada intinya menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini, masalah-masalah yang timbul di masing-masing satker dapat dirumuskan bersama, baik dalam bidang Administrasi Persidangan, Bidang Kepaniteraan maupun Bidang Kesekretariatan. di akhir sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu sekaligus membuka Acara Kegiatan Rapat Koordinasi.

DSC 9090DSC 9093

Dalam Penutup Kegiatan dilakukan launching Inovasi TV News Pengadilan Tinggi Agama Palu, sehingga dengan adanya Inovasi ini, Pengadilan Tinggi Agama Palu dapat memberikan informasi/berita terkini seputar kegiatan Pengadilan Tinggi Agama Palu melalui TV News tersebut.

DSC 9108DSC 9109

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 01 s.d. 03 Februari 2024, dengan Agenda Pembagian beberapa Komisi, yakni Komisi Pengawasan dan Pembinaan, Komisi Kepaniteraan, dan Komisi Kesekretariatan. Dimana setiap komisi dapat menyampaiakan permasalahan di masing-masing satker dan merumuskan hasil rumusan yang disampaikan pada saat Penutupan kegiatan.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.