Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Written by pay on . Hits: 40

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah

Panitera Pengadilan Agama

Dirangkaikan dengan Pengantar Alih Tugas dan Perpisahan

Panitera Lama Yang dilantik di Pengadilan Agama Luwuk

IMG 1693

Ampana, 01 Juli 2024. Mengawali bulan Juli Tahun 2024 Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Ampana, Ketua Pengadilan Agama Ampana melantik Mufidah Sanggo, S.H. sebagai Panitera Pengadilan Agama Ampana yang sebelumnya menjabat Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Luwuk.

Dalam kesempatan tersebut Acara dirangkaikan dengan pengantar alih tugas dan perpisahan Idral Darwis, S.H. Panitera Pengadilan Agama Ampana yang dipromosi menjadi Panitera Pengadilan Agama Luwuk.

pada acara tersebut Panitera yang baru dilantik berkesempatan melakukan perkenalan dan bercerita tentang perjalanan karir selama menjadi pegawai hingga ditempat tugaskan di Pengadilan Agama Ampana.

IMG 1723IMG 1726

pada kesempatan yang sama, Hasanuddin, S.H.I., M.H. (Panitera Hukum Pengadilan Agama Ampana) memberikan pesan dan kesan selama Bersama-sama dengan Bapak Idral Darwis, S.H. di Pengadilan Agama Luwuk dan Pengadilan Agama Ampana dan beliau kembali Promosi ke Pengadilan Agama Luwuk. dilanjutkan Sambutan dari Bapak Idral Darwis, S.H.I.

selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Ampana (Muh. Syarif, S.H.I.) memberikan sambutannya yang berisi ucapan selamat datang di Pengadilan Agama Ampana semoga ditempat yang baru ini betah dan dapat menularkan ilmu-ilmu yang di dapat di Satker yang lama dan Ucapan Terima Kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Idral Darwis, S.H.I. atas Pengabdiannya selama ini di Pengadilan Agama Ampana

IMG 1730IMG 1731

Acara ditutup dengan Pemberian Cenderamata oleh Ketua Pengadilan Agama Ampana beserta Jajarannya kepada Bapak Idral Darwis, S.H.I. dan dilanjutkan Ucapan selamat Bertugas kepada Pejabat yang baru, di akhiri dengan Foto Persama Pejabat lama dan Pejabat Baru beserta Ketua Pengadilan Agama dan Jajaranya.

IMG 1753IMG 1766

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.