“PERBAIKI PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT KARENA INSTANSI KITA DINILAI OLEH MASYARAKAT DAN INSTANSI EKSTERNAL”
Ampana | pa-ampana.go.id
“Perbaiki Pelayanan Kepada Masyarakat Karena Instansi Kita Dinilai Oleh Masyarakat Dan Instansi Eksternal”. Kalimat tersebut adalah pesan yang disampaikan oleh Pembina Apel Fidia Nurul Maulidah, S.H.I dalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor PA Ampana pada Senin (25/01/2021) dihadapan seluruh aparatur PA Ampana.
Lebih lanjut ia menginstruksikan agar seluruh aparatur PA Ampana tetap semangat dan optimis untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan. Setelah pemilihan agen perubahan ia mengajak kepada seluruh aparatur PA Ampana untuk menjadi agen perubahan demi kemajuan PA Ampana dimasa yang akan datang, apalagi saat ini PA Ampana akan berkompetisi untuk mengikuti Satker berpredikat WBK dan WBBM.
Mengakhiri sambutannya Ia menegaskan bahwa “Instansi kita dinilai oleh masyarakat dan isntansi eksternal seperti Kemenpan, olehnya itu pelayanan kita harus maksimal”,ujarnya. Kalaupun tidak mendapatkan WBK atau WBBM, paling tidak kita sudah mendapatkan nilai di hadapan Allah, SWT. Mari kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat, untuk lembaga kita, bangsa dan negara kita. Ampana LEA, Lugas-Efisien-Akuntabel. ~Ach~