Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Written by FZ on . Hits: 851

KUNJUNGAN KETUA PTA PALU KE MARKAS KOREM 132 TADULAKO

IMG 20221012 WA0016

Ketua PTA Palu: “Lembaga Pemerintah Sipil Maupun Militer Harus Sinergi”

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu Dr H Zulkarnain SH MH melakukan kunjungan silaturahim ke Komandan Korem 132 Tadulako pada Rabu (12/10). Kunjungan Ketua PTA ini diterima langsung oleh Danrem 132 Tadulako Brigjen Infanteri Toto Nurwanto, SIP, M.Si di ruang kerjanya.

Dalam kunjungan tersebut, kedua pucuk pimpinan lembaga tersebut membahas beberapa hal penting terkait dengan reformasi birokrasi dan disiplin aparatur negara. Pada kunjungan tersebut, Danrem 132 TDL didampingi oleh Kepala Seksi Logistik Kolonel Infanteri Faisal Parenrengi sementara Ketua PTA Palu didampingi oleh Panitera Muda Hukum PTA Palu Moh Rizal SHI MH.

Sebelumnya, Ketua PTA Palu juga melakukan silaturahim kepada kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Drs. H,. Ulyas Taha, M.Pd di kantornya dan Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah HS Ali bin Muhammad AlJufri di kediamannya di bukit Asybalul Khairat Kelurahan Kabonena. Pada kunjungan tersebut, Ketua PTA Palu berharap, agar selalu mendapat dukungan dari ulama bagi Pengadilan Tinggi Agama Palu dalam mengemban amanah dan tugas yang diberikan.

WhatsApp Image 2022 10 14 at 13.29.12

Rencananya, selain ketiga tokoh dan pejabat di atas, Ketua PTA Palu masih akan melakukan siltaruhim dan kunjungan ke pimpinan daerah sebagai upaya sinergi dan konsolidasi antar lembaga negara.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.