Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Written by FZ on . Hits: 787

Kunjungan Ketua PTA Palu Ke Gubernur Sulawesi Tengah 
95f78fc4 3a78 44e1 b669 bc4839bebcb8

Palu ||www.pta-palu.go.id

Gubernur Sulteng: “Provinsi Sulteng Kaya SDA dan kualitas SDM harus selalu ditingkatkan”

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu (PTA Palu) D H Zulkarnain SH MH melakukan kunjungan silaturahmi ke Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura pada Rabu (26/10) di ruang kerjanya. Pada kunjungan ini, Gubernur Sulawesi Tengah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Ketua PTA Palu bersama rombongan, karena kunjungan ini dapat menguatkan hubungan dan Sinergitas lembaga yang ada di provinsi yang beliau pimpin.

Dalam perbincangan dengan suasana santai namun tetap formil tersebut, Gubernur Sulawesi Tengah memaparkan potensi dan sumber daya alam Sulawesi Tengah yang memilii 8 jenis bahan tambang secara lengkap, sebuah hal yang jarang dimiliki oleh provinsi lain. Karena itu, kata gubernur, setiap kali ada pertemuan nasional, Provinsi Sulawesi Tengah disebut sebagai provinsi kaya.

Karena itulah, Gubernur Sulteng bertekad akan menjadikan Sulteng menjadi lebih baik, karena selain sebagai penyangga ibu kota baru nantinya, Sulteng juga harus memperlihatkan bahwa sumber daya alam dan sumber daya manusianya memiliki daya saing yang tidak kalah dengan provinsi lain.

Ketua PTA Palu juga secara langsung menyampaikan kepada Gubernur Sulawesi Tengah bahwa pertengahan bulan Nopember 2022, kontingen tenis PTWP PTA Palu akan berlaga pada even nasional di Bandung, Jawa Barat.

Pada kunjungan ini, Ketua PTA Palu didampingi oleh Hakim Tinggi yang juga Ketua PTWP Drs H Abdul Kodir SH MH, Sekretaris PTA Palu Misnudin SH MH, Kabag Umum dan Perencanaan Agus Sukamto S AG, Panitera Muda Hukum Moh Rizal, SHI MH, Panitera Muda Banding Hj Ernawati S.Ag serta bendahara PTWP Afriyanti SE.

Sebelum mengakhiri pertemuan, Gubernur Sulteng berkesempatan secara audio visual mengucapkan selamat ulang tahun kepada PTA Palu yang tahun ini menginjak usia ke 27, serta memberikan pula dukungan kepada PTA Palu yang telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada tahun 2023 (zal).

d55e9e93 990c 42d9 850e aae2564fd62c

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.