Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

×

Error

Cann't get any slider data to generate slide in module "mod_sp_smart_slider".

Written by FZ on . Hits: 694

PTA. Palu Gelar Upacara Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022

Bertempat di Lapangan Tenis Indoor Pengadilan Tinggi Agama Palu digelar upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ke 94 dengan Tema “Bersatu Bangun Bangsa” yang diikuti oleh seluruh stake holder PTA. Palu dan Dharmayukti Karini Cabang PTA. Palu, Jum’at, 28 Oktober 2022. Tampil sebagai Pembina upacara adalah Hakim Tinggi PTA. Palu, Drs. Adaming, S.H.,M.H.

2

Pukul 07.30 WITA, upacara dimulai dengan Penghormatan kepada Pembina Upacara, Laporan Pemimpin Upacara, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Pancasila, Pembacaan Pembukaan Undang-undang Dasar 1945, Pembacaan Keputusan Kongres Pemuda Indonesia 1928, Amanat Pembina Upacara dan Pembacaan Doa.

1

Secara historis, sumpah pemuda merupakan keputusan kongres pemuda kedua yang diselenggarakan pada 27-28 Oktober 1928 di batavia (Jakarta) yang mempertemukan pemuda-pemudi dari berbagai pelosok nusantara. Dimana saat itu, pemuda pemudi Indonesia mengucapkan ikrar bersejarah yang menegaskan bertanah air satu (tanah air Indonesia), satu bangsa (bangsa Indonesia) dan satu bahasa (Bahasa Indonesia).

Melalui peringatan Sumpah Pemuda ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa nasionalisme dan kecintaan dalam membangun bangsa dan negara.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.