Headline Web PA Ampana 2023 baru

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ampana - Anda Berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) - Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) - No Suap - No Pungli - No Gratifikasi - Waspadalah terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Ampana - Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Written by FZ on . Hits: 575

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu

Bertemu Rektor Universitas Alkhairaat

ad6fc5d9 ffcf 4ea7 a464 f1c766f0f848

Palu||www.pta-palu.go.id

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu (PTA Palu) Dr H Zulkarnain SH MH pada Senin (5/12) melakukan kunjungan silaturahmi kepada Rektor Universitas Alkhairaat (UNISA) Palu Dr Umar Alatas di ruang kerjanya

Pada pertemuan kedua pucuk pimpinan lembaga tersebut, membahas beberapa hal terkait dengan reformasi kampus dan birokrasi. Rektor UNISA Palu menjelaskan, bahwa kini lembaga yang dipimpinnya telah memiliki 14 program studi. Sebagai perguruan tinggi tertua di Sulawesi Tengah, ia sangat bangga bisa memberikan bakti kepada UNISA, karena sejak berdiri tahun 1964, UNISA sebelum menjadi universitas telah berganti nama beberapa kali karena mengikuti regulasi yang ada.

Dengan jumlah mahasiswa sekitar 4000 orang, ia berharap, alumni Universitas Alkhairaat dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat. Ia juga berharap, untuk sharing informasi dan keilmuan, mengharapkan agar Ketua PTA Palu berkenan pada kesempatan yang lain untuk memberikan Stadium General kepada seluruh mahasiwa Universitas Alkhairaat Palu.

Ketua PTA Palu H Zulkarnain, pada kunjungan yang didampingi oleh Panitera Muda Hukum PTA Palu Moh Rizal SHI MH berkesempatan memberikan buku berjudul Prosedur Beracara di Peradilan, buku tersebut merupakan hasil karya dari Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Tinggi pada PTA Palu yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) PTA Palu.

Di akhir kunjungan, Rektor UNISA memberikan ucapan dukungan kepada PTA Palu yang pada tahun 2023 akan berusaha kembali untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ampana

 Jl. Merdeka

 Kelurahan Uemalingku

 Kecamatan Ratolindo

 Kabupaten Tojo Una-una

 Kode Pos 94683

 Telpon 0464-2253400

 Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor

5 2 4 logo w3c html5 2 4 logo WAI AAA2  ssl Copyright © 2021 Pengadilan Agama Ampana.